18.26

Suatu hari setelah saya lulus dari smp,saya bingung harus bersekolah dimana,padahal sekarang dimana-mana sekolah mahal.
sedangkan saya adalah orang yang kurang mampu.
lalu saya bertemu dengan seorang guru yang menawarkan sekolah dimana dia bekerja.
yaitu di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI yang berada di jl.perintis kemerdekaan boyolali.
disana sangat murah,tapi ingat bukan murahan.
biaya pendaftarannya saja hanya 675.000 itupun sudah mendapat sragam,atribut lengkap,spp,biaya oprasional 1 tahun,dan masa orentiasi siswa.sangat membantu bagi orang seperti saya.
setelah saya masuk dan mulai proses belajar ternyata sangat enak dan tak kalah dengan sekolahan lainya.
di sana sudah di sediakan lab komputer,perpustakaan,ada tempat untuk main band,drum band,bahkan ada juga peralatan untuk main rebana,seperti habib syech itu loo..
disana proses belajarnya sebagian sudah menggunakan LCD proyektor.
dan lulusan dari sudirman akan langsung dicarikan pekerjaan,yang paling menyenagkan tidak di pungut biaya apapun alias gratis,para guru akan mengantarkan ke tempat pekerjaan tsb.
Nah mau apa lagi ada sekolah yang murah mengapa harus cari yag mahal,
ayo datang ke SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI sekarang juga.
saya tunggu kehadiran adik-adik semuanya ...

0 Responses to "SOSIALISASI"

Posting Komentar