17.29

asslamu'alaikum wr.wb
sebagai umat nabi muhammad saw,hendaknya kita selalu menjalankan perintah Allah swt dan meneladani sikap nabi muhammad .
semua ajaran nabi sangat bagus untuk di teladani.
contohnya dalam perilaku kehidupan sehari-hari kita akan di senangi oleh tetangga kita jika kita berperilaku sopan,mengucap salam pada waktu mau berkunjung atau bersilaturahim.
kita juga akan mendapat nikmat yang lain contohnya kita akan mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat jika kita selalu berbuat baik dan beramal,tapi jangan lupa untuk selalu ingat kepada allah karena allah adalah cinta pertama kita.
Allah yang menciptakan kita dari air mani.
Allah yang memberi kenikmatan kepada kita,sungguh indah dan selalu lah bersyukur,kita diberi akal dan pikiran,kita di beri kesehatan.
dan jangan lupa kita harus saling membantu sesama umat muslim,kita harus menyedekahkan sebagian dari rezeki kita untuk orang orang yang miskin.
sekarang ini zaman sudah tua dan gila, banyak orang -orang yang tidak mempunyai malu,para remaja-remaj berpacaran di  pinggir jalanan,dan melakukan hal yang bukan semestinya.
banyak orang-orang yang pergi ke dukun untuk meminta kepada dukun tersebut,padahal kita hanya boleh meminta pertolongan kepada Allah saja,kita berdo'a memohon ampunan dan meminta bantuan kepada Allah swt.
bukan meyekutukan Allah swt,itu adalah perbuatan syirik yang dosanya sangatlah besar.
di zaman sekarang ini kita harus sangat berhati hati agar tidak terjebak dalam perangkap setan yang terkutuk.
selalu berdzikir,beramal dan jangan lupa untuk melakukan kewajiban kita sebagai umat islam,dengan cara itulah insya Allah kita terhindar dari godaan-godaan setan.
mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada para pembaca semuanya,
apabila ada kesalahan dalam saya menulis saya minta maaf yang sebesar besarnya.
wassalamu'alaikum wr.wb

1 Response to "AJARAN ISLAM"

  1. wahyu Says:

    islam sejati

Posting Komentar